Agen Bola Terpercaya - Patrick Vieira Ingin Latih Arsenal Suatu Saat Nanti

Agen Bola Terpercaya - Bekas pemain Arsenal Patrick Vieira mengakui tertarik bagi menukangi The Gunners satu hari kelak. Tetapi, ia tidak ingin dimaksud juga akan menukar Arsene Wenger bila pelatih asal Prancis itu didepak dari Emirates Fase.

Vieira sempat bermain dengan Arsenal mulai sejak th. 1996 sampai th. 2005. Saat ini, ia tengah melatih satu diantara tim MLS New York City.

Walau tidak sekali lagi jadi calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal, tetapi pria asal Prancis itu tidak menolak hasratnya bagi dapat melatih The Gunners di masa depan. Ia juga tidak menginginkan memberi komentar apa-apa bagi bekas pelatihnya itu.

" Satu hari kelak saya mungkin saja juga akan tertarik. Namun itu kelak, " tutur Vieira pada Agen Bola Terpercaya.

" Saya tidak dapat bicara banyak karna tidak ada yang perlu saya katakan tentang hal tersebut. Saya tidak menginginkan menyakiti hati Arsene, " imbuhnya.

Ia juga mengingat bagaimana Wenger menampik tim beda waktu dianya masih tetap membela The Gunners. Ia mengerjakannya cuma bagi tetaplah melatih Arsenal ketika itu.

" Saya ketahui apa yang tengah saya bicarakan, karna club yang serupa menghubungi saya serta menyebutkan mereka menginginkan membawa Arsene. Dia menyebutkan tidak serta hari ini kebanyakan orang lupa dengan itu, " tandasnya.

Arsene Wenger sudah melatih Arsenal mulai sejak th. 1996. Ia tengah ditempatkan dengan gosip pemecatan sesudah rentetan hasil jelek yang menerpa Arsenal akhir-akhir ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Judi Sabung Ayam - Real Madrid Malas Beli Pemain Sekali lagi?

Bandar Bola - Vermaelen Sebut Messi Dan Hazard Sedikit Mirip

Bandar Judi Bola - Nantikan RUPS, Persipura Masih tetap Menanti Janji PT LIB