Agen Bola Terbesar - Bermain Di MU Sudah Jadi Impian Lindelof Sejak Dulu

Agen Bola Terbesar - Bek Manchester United Victor Lindelof mengakui kalau gabung dengan Setan Merah memanglah telah jadi mimpinya mulai sejak begitu lama.

Lindelof dibeli oleh Setan Merah pada musim panas 2017 tempo hari. Perlu dana sekitaran 35 juta Euro bagi dapat menebusnya dari club asal Portugal Benfica.

Di Old Trafford, bek berumur 23 th. itu di beri kontrak berdurasi empat th.. Tetapi ada pilihan setahun penambahan.

Selama ini, bek asal Swedia itu baru tampak sejumlah 11 kali di pentas Premier League. Ia tidak terus-terusan bermain karna ia awalannya kesusahan bagi menyesuaikan dengan iklim sepakbola Inggris.

Saat ini, ia telah sekitaran 10 bln. ada di scuad Setan Merah. Walau pernah alami masa-masa susah, tetapi Lindelof mengakui suka dapat gabung MU karenanya yaitu club yang diimpikannya mulai sejak alam serta saat ini ia selalu berupaya berusaha keras bagi dapat beradaptasi terutama dibawah bimbingan Jose Mourinho.

" Datang kesini bagi bermain di club besar ini sudah jadi yang diimpikan saya mulai sejak saya masih tetap kecil, jadi ya - saya menikmatinya sehari-hari, " ucapnya seperti ditulis Sportsmole.

" Saya bangun sehari-hari serta saya begitu suka dapat datang kemari serta lakukan apa yang saya sayangi. Saya tidak menyia-nyiakan apa pun, saya berusaha keras sehari-hari. Saya cuma berupaya lakukan yang paling baik sehari-hari, berusaha keras serta melakukan perbaikan diri, " tegasnya.

" Saat Anda di beri peluang bagi bermain, senantiasa mengasyikkan ada diluar sana serta menolong tim, serta saya suka ada diluar sana lakukan hal tersebut. Kami mempunyai pemain kelas dunia di tiap-tiap tempat serta saya fikir itu begitu perlu bagi dipunyai. Club ini yaitu satu diantara club paling besar didunia, jadi Anda pastinya akan memilikinya, " tandasnya kepada Agen Bola Terbesar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Judi Sabung Ayam - Real Madrid Malas Beli Pemain Sekali lagi?

Bandar Bola - Vermaelen Sebut Messi Dan Hazard Sedikit Mirip

Bandar Judi Bola - Nantikan RUPS, Persipura Masih tetap Menanti Janji PT LIB