Agen Bola Terbesar - Sergio Aguero Buka Peluang Kembali Ke La Liga

Agen Bola Terbesar - Striker Manchester City, Sergio Aguero, buka pintu bagi kembali bermain di La Liga.

Aguero cetak gol bagi City saat mereka menang atas Arsenal di final Piala Liga serta pernah menjumpai seseorang reporter Spanyol selesai kompetisi di Wembley selesai.

Dalam peluang itu sang penyerang buka kesempatan bagi bermain sekali lagi di Spanyol, selesai terlebih dulu sempat jadi pujaan supporter Atletico Madrid.

" Saya suka pada La Liga, tetapi saya bahagia di Liga Inggris, bagi sekarang ini saya miliki kontrak serta saya bahagia, saya menginginkan selalu bermain disini tetapi anda takkan sempat tahu apa yang juga akan berlangsung, " katanya di Agen Bola Terbesar.

Berkaitan prospek City di sisa musim ini, Aguero memberikan : " Favorite di Liga Champions yaitu tim-tim besar, tetapi kami begitu bagus apabila kami selalu bermain begini kami juga akan miliki kesempatan. "

" Club telah lakukan banyak investasi bagi cobalah memenangkan Liga Champions serta mudah-mudahan itu berlangsung th. ini. Barcelona, Madrid, Bayern, tiga tim berikut yang nyaris senantiasa masuk empat besar. "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Judi Sabung Ayam - Real Madrid Malas Beli Pemain Sekali lagi?

Bandar Bola - Vermaelen Sebut Messi Dan Hazard Sedikit Mirip

Bandar Judi Bola - Nantikan RUPS, Persipura Masih tetap Menanti Janji PT LIB